Kunjungan Kerja Tim Pupuk Indonesia ke Gudang BGR Logistics Divre Lampung.

Lampung, 7 Oktober 2021 – Team Pupuk Indonesia lakukan kunjungan kerja ke Gudang BGR Logistics Divre Lampung.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Tim Pupuk Indonesia meninjau secara langsung gudang Unit Pengantongan Pupuk BGR Logistics yang mampu menampung dan mengelola proses pengantongan pupuk curah dengan sistem monitoring yang canggih.

Kunjungan ini dihadiri langsung oleh Sigit Prabandaru selaku Head of Divre Lampung BGR Logistics, serta Syamsu Alamsah, General Manager Pemasaran PSO Pupuk Kaltim.

Kunjungan kerja ini membahas tentang rencana pemasukan pupuk urea non-subsidi untuk wilayah Bandar Lampung. Syamsu Alamsah manyatakan, “Kami berkomitmen untuk mengedepankan kepentingan petani dan kelancaran penyaluran pupuk, jadi kami lakukan survey untuk meninjau kesiapan dari BGR Logistics dalam mengelola pupuk ini”

Sejak bertransformasi menjadi Perusahaan Logistik Digital, BGR Logistics terus memperkuat posisi sebagai “Beyond Digital Logistics Company”, ini semakin memperkuat tim untuk menawarkan jasa kepada para Pelanggan. Begitu pula untuk Gudang Unit Pengantongan Pupuk Divre Lampung ini harus ditindak lanjuti dengan baik untuk segala potensi pekerjaan yang mungkin dapat terjalin.